HEADLINE
Mode Gelap
Artikel teks besar
Banner Ad Space

Kecelakaan Maut di Karimun: Balita 3 Tahun Meninggal Setelah Tabrak Dump Truck

 

Ilustrasi kecelakaan [source image : freepik.com]

Karimun, batamviral – Seorang balita laki-laki berusia 3 tahun tewas dalam kecelakaan tragis setelah sepeda motor yang ditumpanginya menabrak bagian belakang sebuah dump truck di Jalan Kebun Pinang, Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Kamis (5/9/2024) sekitar pukul 18.45 WIB.

Kecelakaan terjadi ketika sepeda motor Honda Vario yang dikendarai NK (23) datang dari arah Tanjung Susup menuju Kebun Pinang. Motor tersebut menabrak dump truck yang terparkir di badan jalan, tepatnya di RT 05 RW 01, Kelurahan Tanjungbatu Kota. Akibat tabrakan tersebut, balita malang tersebut mengalami luka parah di kepala.

Kapolsek Kundur, AKP Septimaris, menjelaskan, "Tabrakan tak terhindarkan, motor menabrak dump truck yang terparkir di lokasi kejadian." NK, pengendara sepeda motor, menderita luka robek di lengan kanan, sementara keponakannya, NF, mengalami luka serius di kepala dan dinyatakan meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RSUD Tanjungbatu.

Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara. "Keselamatan di jalan adalah yang utama. Selalu gunakan helm dan perhatikan kondisi jalan," tegasnya.

Posting Komentar